Fine Dining Di Rumah Sendiri

No comments

Promo Oriflame Juli-Agustus 2016, Oriflame Cutlery Set Eksklusif!


Gabung Oriflame bersama grup d’BC Network di bulan Juli 2016 dan Anda bisa mendapatkan Oriflame Cutlery Set Eksklusif Gratis Senilai Rp349.000,-

Caranya:
- Gabung menjadi member Oriflame di grup d’BC Network Rp49.900,- (khusus yang belum pernah menjadi member Oriflame)
Usia minimum 18thn, memiliki KTP, email aktif dan no.HP aktif. 
Silahkan isi formulir pendaftaran disini yaa...

- Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 100 BP (Bonus Point) selama periode promo di bulan Juli 2016 dan 100 BP (Bonus Point) di bulan Agustus 20016, maka Anda berhak mendapatkan Oriflame Cutlery Set Eksklusif senilai Rp349.000,- GRATIS.
Atau
- Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 250 BP (Bonus Points) selama periode promo di bulan Agustus 2016, maka Anda berhak mendapatkan Oriflame Cutlery Set Eksklusif GRATIS senilai Rp349.000,-
Yuk segera daftar sekarang!

Ketentuan:
- Anda hanya bisa mendapatkan hadiah melalui salah satu dari dua cara. Tidak berlaku kelipatan.
- Hadiah bisa diambil dari tanggal 1-31 Agustus 2016, setelah melakukan order 100 BP di C7 dan 100 BP di C8 (cara 1) atau 250 BP di C8 (cara 2). Order harus telah dibayar.
- Bila stock produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan restock dan Oriflame dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
- Apabila stock produk hadiah sudah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ada persyaratan minimal order dan handling fee dalam melakukan klaim ke alamat Anda. Tidak berhak mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tehadiah jika sebelumnya konsultan sudah mencapai kualifikasi.
- Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Consultant Manual di dalam Stater Kit dan V4.

No comments :

Post a Comment