BUTUH KERJA?

No comments
Anda sedang mencari pekerjaan? Kenapa tidak mencoba berbisnis sendiri saja..kerja tidak selamanya harus menjadi karyawan/pegawai bukan?
Usaha/bisnis dan kerjaan sangat banyak kok kalau mau dilakukan. Berbagai jenis pekerjaan dan beraneka ragam usaha/bisnis banyak tersedia. Setiap usaha dan kerja itu sudah pastilah membuat CAPEK.

Tetapi banyak yang sudah menemukan pekerjaan, sudah memulai suatu usaha/bisnis tidak sabar dan enggan untuk merasakan capek nya itu tadi. Itu sebabnya tetep banyak yang merasa dirinya nganggur, karena gak mau capek. Dengan bahasa sederhana, MALAS! Dengan kondisi kemalasan tersebut mulai deh mengeluh kekurangan, ber-galau-ria di sosmed, dan membicarakan hal2 jelek dari orang2 yang sudah berhasil/sudah sukses lebih dulu. 
Gak ada pekerjaan yang cepet dapat DUIT BESAR, namanya juga kerja, lakukan dulu tugas2nya. Dan gak ada usaha/bisnis yg instan membuat langsung kaya, nikmati dulu proses merintis, membangun, membesarkan usaha/bisnis tersebut. Mau belajar memulai bisnis dengan modal terjangkau? coba simak dulu penjelasan didalam video berikut ini KLIK DISINI


No comments :

Post a Comment